Franchise Permainan Peraih Apresiasi Tertinggi

Sebagian pengembang serta pencetak permainan digital bisa besar hati sebab buatan mereka sempat diapresiasi serta memperoleh banyak apresiasi. Istimewanya, apresiasi itu tidak dimonopoli oleh satu kepala karangan permainan saja, melainkan telah mempengaruhi semua buatan dari franchise itu.

Nah, selaku gamer, pastinya kamu ketahui serta bisa jadi sempat memainkan sebagian permainan aksi di dasar ini. Yap, waralaba ataupun franchise dari game- game di dasar ini warnanya sempat memperoleh apresiasi paling tinggi serta paling banyak di bumi permainan digital. Apa saja, betul? Ayo, lekas ikuti postingan ini.

1. God of War

togel online ~ Franchise God of War merupakan salah satu buatan yang sempat memperoleh apresiasi paling tinggi dalam perihal angka ataupun evaluasi. Halaman Metacritic sempat melaksanakan review serta evaluasi kepada sebagian permainan yang tercampur dalam waralaba ini. Hasilnya lumayan melegakan sebab bila dirata- rata, waralaba God of War menggapai angka 93 atau 100 dengan cara totalitas.

God of War sendiri mengawali debutnya pada 22 Maret 2005 yang kala itu diluncurkan buat konsol PS2. Di dikala itu, permainan ini langsung menghirup banyak atensi gamer di semua bumi sebab beliau mempunyai alur epik serta metode gameplay yang asyik buat dimainkan. Well, saat ini, tidak terdapat gamer yang tidak mengenali siapa itu Kratos, si protagonis penting dalam waralaba ini.

2. Mario

Mengapa waralaba permainan Mario sedemikian itu diketahui di semua bumi? Warnanya, tidak hanya sudah populer sepanjang puluhan tahun, permainan ini memanglah pekat dengan asli dirinya selaku permainan keluarga. Nah, Mario sendiri pula telah jadi waralaba dengan segudang hasil serta apresiasi.

Saking banyaknya, waralaba ini dinobatkan selaku buatan yang sempat memperoleh apresiasi paling banyak di bumi permainan. Sebagian kepala karangan permainan dari waralaba ini memanglah sempat memperoleh kritik cukup pedas dari komentator permainan. Tetapi, senantiasa saja, bila ditotal, Mario sedang jadi waralaba dengan apresiasi paling banyak di bumi.

3. The Legend of Zelda

Nah, bila waralaba God of War memperoleh angka 93 atau 100 dengan cara pada umumnya, The Legend of Zelda lebih hebat lagi. Betul, Metacritic melantik waralaba The Legend of Zelda selaku buatan dengan angka paling tinggi selama asal usul. Bila dirata- rata, seluruh serial permainan ini sanggup menggapai rating di nilai 95 atau 100 yang maksudnya hampir sempurna.

Bukan cuma itu, dalam tiap perilisannya, hampir seluruh komentator permainan sah melaksanakan review serta keterangan untuk permainan ini. Dapat diduga kalau nyaris seluruhnya memiliki angka besar dampak bermacam campuran, sejenis alur, metode game, diagram, serta audio. Hebatnya lagi, kepala karangan The Legend of Zelda: Ocarina of Time sanggup menggapai angka 99 atau 100 di halaman Metacritic.

4. Resident Evil

Resident Evil sudah jadi waralaba horor sangat berhasil di bumi. Bila ditotal, waralaba ini telah mendapat ratusan apresiasi dari alat serta komentator permainan di semua bumi. Perihal yang lumayan hebat merupakan kala Resident Evil Village diluncurkan pada 2021, di mana Capcom kala itu langsung bisa besar hati diri sebab kepala karangan itu sudah dinobatkan selaku permainan terbaik 2021.

Tidak hanya banyaknya apresiasi yang dicapai oleh Resident Evil, waralaba ini pula telah terjual lebih dari 100 juta kopi di semua bumi. Ini belum tercantum permainan digital yang dimainkan dengan cara bajakan. Pasti saja perihal itu meyakinkan kalau waralaba kepunyaan Capcom ini telah jadi salah satunya permainan horor dengan pemasaran paling banyak di bumi.

5. The Last of Us

Berdialog pertanyaan apresiasi paling tinggi serta paling banyak, waralaba The Last of Us menaiki posisi sangat pucuk. Dikutip GAMERANT, waralaba bertajuk The Last of Us 2 telah mendapat 300 apresiasi serta ini jadi yang paling banyak selama asal usul. Apalagi, bila digabung dengan seri pertamanya, mereka telah mengumpulkan 560 apresiasi Permainan of the Year.

Ternyata mementingkan bagian horornya, waralaba ini malah berhasil dalam memajukan pandangan drama serta narasi yang dalam. Bisa jadi perihal ini pula yang menimbulkan serial The Last of Us lebih digemari oleh seluruh susunan gamer bila dibanding dengan Resident Evil yang berjalan pada narasi horor serta kelakuan asli.