Mendatangi Outland versi Hearthstone

Ashes of Outland, perluasan selanjutnya dalam Hearthstone serta yang awal di Tahun Phoenix, bawa card permainan digital terpopuler dari Blizzard kembali ke bumi yang sirna serta tercabik- cabik dikala World of Warcraft: The Burning Crusade muncul pada tahun 2007. Illidan Stormrage yang legendaris, yang mengatakan dirinya selaku Lord of Outland, berdiri di antara para Demon Hunter mengalami ancaman dari bumi yang sudah sirna ini.

Kawanan pencuri serta belis memakai pakaian besi bekasnya, membersihkan darat, mendobrak semua peradaban yang tersisa—termasuk mereka yang bersembunyi di wilayah cemar dalam kota yang dulu dibanggakan, kota Shattrath. Bersiaplah buat berkelahi bersama Illidan selaku salah satu dari semua Demon Hunter yang tertinggal kala Ashes of Outland dikeluarkan pada bertepatan pada 8 April esok.

Di tahun Phoenix ini pula, kita hendak dipublikasikan pada class terkini dalam Hearthstone dari awal kali diluncurkan, ialah class terkini Demon Hunter. Demon Hunter merupakan class permanen yang diserahkan dengan cara komplit serta free buat semua pemeran Hearthstone yang sudah menuntaskan tujuan Demon Hunter Prologue.

Minion Legendaris Prime Merambah Area Pertempuran

Terkini dalam Ashes of Outland, Prime merupakan minion yang amat kokoh serta sanggup buat men- shuffle tipe upgrade dari mereka sendiri kembali ke dalam deck kala mereka pergi dari board. Tiap class tidak hanya Demon Hunter mempunyai Prime yang istimewa, semacam minion Warrior Kargath Bladefist.

Minion kasar 4 mana dengan 4 atau 4 serta pula Rush pada bentuk awal mulanya, Kargath berganti jadi Kargath Prime, Minion 8 mana dengan 10 atau 10 serta Rush, yang membagikan 10 armor kala ia sukses menaklukkan minion kompetitor.

Cermas kepada Penunggu Penjara

Ashes of Outland pula memberitahukan Imprisoned Demon, yang jadi“ Dormant” kala dimainkan buat 2 turn. Tidak bisa melanda serta kuat kepada ancaman apapun, para minion yang kokoh ini sanggup menimbulkan pergantian tempo game kala mereka sudah kembali aktif, dengan kemampuan buat mengganti hasil game.

Kael’ Thas Sunstrider

Kael’ thas Sunstrider, minion neutral Legendary, pula leluasa berkeliaran di Ashes of Outland, serta hendak muncul di Hearthstone satu bulan lebih dini! Semua pemeran bisa login pada bertepatan pada 18 Maret buat memperoleh Lord of the Blood Elves serta menggunakan kekokohannya yang unik—bersama Kael’ thas dalam game, dimana spell ketiga di tiap turn jadi free.

Bundle Istimewa!

Ashes of Outland pre- purchase sudah ada sampai 8 April di Blizzard Shop. Selaku tambahan pre- purchase, pemeran hendak memperoleh Serpentine Card Back serta suatu kartu random Golden Legendary dari Ashes of Outland.

Membahas sedikit tentanng sepak bola, tentunya tidak asing bagi kita yang mendengarkannya. Berkaitan dengan taruhan bola online tentunya kita sangat menginginkan agen bola resmi dengan fasilatas terbaik yang di berikan oleh agen bola online. Permainan dengan peminat terbanyak di dunia ini adalah permainan yang mengandal kekuatan kaki dan otak di mana per regunya terdiri dari 11 orang pemain dan 1 diantaranya adalah penjaga gawang atau kiper.